Tidak Tanggung-Tanggung, Kapolres Jember Siapkan Anggotanya Untuk Terlibat di TMMD 104

Kunjungi Lokasi TMMD Ke-104, Kapolres Jember Siapkan 10 Anggotanya Untuk Terlibat

Jember - Memasuki hari ke delapan, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar sekaligus  Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengunjungi lokasi kegiatan TMMD Ke 104 di Desa Gunung Malang Kec  Sumberjambe Kabupaten Jember, Rabu (5/2/2019).

Kedatangan Letkol Inf Arif Munawar bersama AKBP Kusworo Wibowo di Pos Komando Taktis (Poskotis) Balai Desa Gunung Malang,  disambut oleh Muspika Sumberjambe, Kepala Desa Gunung Malang Erna Dwi Setiarini, Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno serta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto.

Usai penyambutan, Letkol Inf Arif Munawar bersama Kapolres menuju lokasi area pengerasan jalan yang pengerjaannya sudah mencapai 30% dimana jalan tersebut menghubungkan antara Dusun Paleran dan Dusun Gayasan.

Kepada Kapolres, Letkol Inf Arif Munawar selanjutnya menunjukkan beberapa lokasi yang jadi sasaran bedah rumah di Dusun Gayasan yaitu rumah warga bernama Sawahri yang tinggal di Dusun Gayasan RT. 05/10 Desa Gunung Malang.

Kunjungi Lokasi TMMD Ke-104, Kapolres Jember Siapkan 10 Anggotanya Untuk Terlibat

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo usai mengunjungi beberapa lokasi yang menjadi sasaran TMMD ke-104 menyatakan kagum dengan hasil kerja keras anggota TNI yang tanpa lelah terus bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat setempat.

Ia pun mengaku akan memberikan dukungan personel sebanyak 10 orang setiap harinya untuk terlibat dalam program TMMD yang diadakan di Jember ini.

"Kita sangat mendukung kegiatan TMMD yang sekarang berlangsung di Jember, dan rencananya akan kita dukung 10 personel dari kepolisian untuk terlibat didalamnya" ungkap AKBP Kusworo Wibowo kepada media.

Menurutnya perbantuan ini selain dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat juga akan meningkatkan hubungan baik antara TNI  dan Polri. (zs)
banner
Advertisement
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini